Rabu, 09 November 2011

101111

Ade.... hari ini ga seperti biasanya, saat aku menggayuh sepeda merahku menuju kantor, rasanya berat sekali. aku sempat berfikir apa karena aku baru pulih dari sakit yang singgah beberapa hari di badanku, atau aku kehilangan semangat gara gara sarapan pagiku di makan kucing tadi.
( hehehehe kasian dech )

Ade.....ada sepenggal kisah ini menyerakkan rasa dalam hati, kisahku tlah usai. segala kisah kasih yang pernah tercipta ternyata tak ada guna, semua itu hanya membawa pada masa kelamku semata..ehm..semua sudah kulupakan kok!!biarlah ia tersimpan rapat, kumasukkan ke dalam peti tebal dengan 4 kunci gembok disetiap sudutnya, lalu aku kubur dalam dalam, dalam ruangan yang sangat gelap, agar aku tak lagi menoleh ke alam itu, dan akan ku jadikan pengalaman hidup.

Ade... aku ga nyangka sama sekali bisa berteman dengan ade yang usianya jauuuuuh dari aku, yang tinggalnya juga jauuuuuh dari aku, tapi aku senang karena :
Berteman dengan semua orang dimuka bumi ini adalah hal yang paling menyenangkan. Menjalin persabahatan dan bertemu dengan orang-orang baru merupakan kebahagiaan sendiri untukku. Bisa melihat, mengamati, memperhatikan sikap, perkataan dan tingkahlaku mereka juga menjadi pengalaman hidup buatku. Dengan begitu aku makin mengerti apa sebenarnya arti hidup dan bisa terus intropeksi diri. ( Hanya Alloh yang tahu awal pertengah dan akhir dari segalanya )

Salam kenal ya Ade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar